Friday, May 20, 2011

Indie Book Corner: Penerbit yang Gak Tebang Pilih

Baru saja saya melihat recent feed di home page facebook saya (www.facebook.com/happyindah) dan status seorang teman sangat menarik perhatian saya. memang saya sangat hobi menulis dan bermimpi bisa menerbitkan buku saya, dibaca banyak orang dan menjadi setenar Ayu Utami atau

teman saya menyarankan dua site yang bisa membantu para penulis untuk menerbitkan bukunya, tidak secara hard copy tetapi dalam bentuk e-book. dua site itu adalah:
http://indiebook.wordpress.com/feed/
dan
http://www.nulisbuku.com

setelah mengunjungi dua site itu, saya lebih tertarik dengan site yang kedua karena tidak dikenakan biaya apapun. meskipun dalam bentuk e-book tetapi kita sebagai penulis akan tetap mendapatkan hak royalti kita.
so, you there.. the young writers! if you're interesting to make a book, you can just go to that site above and sign up! hopefully you find the way to make many people read your works og literature! keep on writing! 

No comments:

Post a Comment

Let me know what you think about it? Feel free to write comment :)